Rabu, 02 Juli 2014

First Day! Fasting Day!

Puasa tahun iniiii umm... sangat 'woah'. kenapa? ada yang beda di ramadhan kali ini. Kali pertamanya puasa menyandang status sebagai anak kost! tau sendiri lah anak kost. Mandiri. :D

Puasa pertama di kota perantauan, jauh dari keluarga, bapak, ibu, adek aku itu rasanya sedih banget deh. gak bisa ngrasain masakan ibu pas buka, request kolak buatan ibu yang jadi menu favoritku waktu buka puasa. dan lagi disini harus cari makan buat sahur sama buka sendiri, makan sendiri, sebenernya bareng-bareng sama kakak-kakak sama temen-temen di kost tapi tetep aja berasa ada yang kurang wkwkw dan ditambah lagi ini minggu UAS. Oh myyyy ^-^ paket lengkap sudah T.T

walaupun miris sih /?, aku tetep jalanin kok kewajibanku disini. BELAJAR!! yepp! kan aku ada disini gara-gara mau cari ilmu. jadi yaaaaa udah resiko. :)

Oke deh!! Marhaban Ya Ramadhan~!! Maaf lahir batin <3 Salam sehat! #eh/? :D
miss you mommy daddy sista!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar